Senin, 08 Desember 2014

BIRTH OF A BEAUTY EPISODE 1


Film dibuka dengan pemandangan seorang wanita cantik, bernama SA-RA (Han Ye-seul), berjalan di jalanan dengan gayanya yang menawan hati. Kemanapun dia pergi membuat setiap pria melirik dan tertarik padanya; dia menjelaskan bahwa dia seorang aktris yang baru kembali ke Korea dari USA. Ini menjelaskan pada semua orang yang melihatnya dan dia mendapat kekaguman yang luar biasa. Selain luar biasa cantik, dia juga memiliki kekayaan yang banyak.

Sa-ra mulai merasa tidak enak, dia merasa sedang dikuti. Oh, dia ternyata diikuti oleh HAN TAE-HEE (Joo Sang-wook). Karena Han Tae-Hee terus mengejarnya, secara reflek Sara membanting Tae Hee. Dan Tae Hee pun dibawa security keluar.

Eh, tahu tidak Tae-hee sebenarnya bukan seorang 'stalker', tapi dia adalah orang yang memake over Sara.
 
Dulunya Sa-ra bernama SA GEUM-RAN (Ha Jae-sook) yang gendut dan selalu menjadi bahan ejekan orang, tapi dia tetap tersenyum menyembunyikan air matanya. Bahkan lebih buruk lagi. Dia sudah menikah namun diperlakukan buruk ole keluarga suaminya. Suaminya pun selingkuh dan kemudian menikahi selingkuhannya itu. Sa geum ran kemudian dikabarkan bunuh diri.

Tae Hee yang kemudian menemui Sara mengingatkan kembali Sara ttg apa yg sudah terjadi. Geum-ran sebenarnya tidak bunuh diri tapi mengalami kecelakaan. Tapi ketika dia kembali ke kota, semua orang manganggap dia sudah meninggal, bahkan keluarga suaminya dan suaminya tidak bersedih sama sekali.

Lalu dia menemui seorang dokter bedah plastik dan memintanya mengubahnya menjadi cantik dan akan balas dendam ke orang orang yang telah berlaku jahat padanya. Tae-hee menyetujuinya dan membuatnya berubah total termasuk suaranya. Sejak saat itu Sara sebenarnya tinggal di apartemen Tae hee.

Mendengar penjelasan dari Tae Hee, Sara berjanji akan menuruti apa kata Tae Hee.


Episode berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar