Rabu, 06 Mei 2009

Hello My Teacher

Drama : Korea
Jenis : Romantis
Rating : *****
Tanggal Film : April 2005
Jumlah Episode : 16

Na Bori (Gong Hyo Jin) adalah seorang perempuan berusia 25 tahun yang sangat ingin menjadi guru di sekolah tinggi (SMA) yang telah mengeluarkannya karena telah melukai salah seorang gurunya. Sesudah menyelesaikan sekolah keguruannya, dia menolak pekerjaan yang ditawarkan SMA lain. Dia kemudian menjadi guru SMA almamaternya tersebut dan menjadi rekan kerja guru yang sangat disukainya waktu SMA, guru seni Ji Hyun Woo (Kim Da Hyun). Bagaimanapun, satu-satunya membuatnya bisa mengajar di sana adalah dengan menandatangani kontrak untuk menjaga Park Tae In (Gong Yoo), pembuat masalah di sekolah tersebut. Tae In, pemuda kesepian, berusaha terus membuat masalah dengan Bori yang memiliki kepribadian yang menyenangkan yang menarik kebanyakan muridnya.
Na Bori kemudian menjalin hubungan dengan Hyun Woo, namun hubungannya mendapat rintangan dari kakak Hyun Woo. Selain itu, Tae-in pun berusaha memisahkan mereka dan mendapatkan cinta dari Bori. Apalagi kedatangan mantan kekasih Hyun Woo datang kembali dan berusaha mendapatkan kembali Hyun Woo. Di sisi lain, ada Noh Jemma (Choi Yeo Jin) yang berusaha memisahkan Tae-in dengan Bori dan menyatukan Hyun Woo dengan Bori.
Kemanakah cinta Bori berlabuh, Hyun Woo yang lembut atau Tae-in yang urakan?
Drama ini sangat menarik. Segar dan romantis. Ada lucu dan ada sedihnya juga. Bagaimana Bori berusaha menyelesaikan masalah murid-muridnya dan akhirnya mendapatkan simpatik dari murid-muridnya. Bagaimana Tae-in berusaha mendapatkan cinta Bori walaupun dia tahu Bori mencintai pamannya, Hyun Woo. Dan bagaimana Bori diperlakukan tidak menyenangkan keluarga Hyun Woo dan mantan kekasih Hyun Woo.
Tidak nonton drama ini. Rugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar