Minggu, 01 Februari 2009

Fated to Love You

Drama : Cina
Jenis : Romantis, Komedi
Rating : *****
Drama ini menceritakan seorang pria dengan status sosial yang tinggi (Ji Cun Xi) yang mencintai seorang perempuan bernama Anna. Tapi takdir berkata lain. Cun Xi yang rencananya mau meminang Anna, dia malah ditinggal pacarnya yang mengejar karirnya dan secara kebetulan harus berhubungan dengan seorang wanita yang jauh sekali dari tipenya (Cen Xin Yi). Xin Yi akhirnya hamil dan menyebabkan Zhi Su terpaksa menikahinya.
Namun kemudian, direktur Ji secara pelan-pelan jatuh cinta dengan Xin Yi. Tapi dia tidak menyadarinya sampai kemudian Xin Yi mengalami keguguran dan keduanya berpisah.
Ketika Xin Yi pergi ke Shanghai untuk mulai jadi Xin Yi yang baru. Barulah Zhi Su menyadarinya. Tapi dia tidak bisa berbeuat apa-apa dan melanjutkan hubungannya dengan Anna.
Takdir pun berkata lain dan mempertemukan kembali kedua pasangan ini setelah berpisah selama dua tahun. Dan perbuatan curang Anna terhadap hubungan kedua pasangan ini terbongkar dan membuat Zhi Su memetuskannya dan kembali mengejar Xin Yi. Akhirnya Mereka bersatu kembali walaupun masalah ketidaksuburan Xin Yi kemudian muncul. Yang akhirnya berakhir happy ending dimana mereka kemudian memiliki anak.
Nonton film ini. Siap-siap tertawa terus deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar